US....XD

US....XD

Minggu, 08 Mei 2011

JGN BUTA DGN KATA "PANGERAN" ATAU "PUTRI"

  
 look at this couple....a prince and a princess...,,,,how romantic they are,,,,,memang luar biasa kedua orang ini,"The Wedding of THIS CENTURY"hahahahahaha,hebat kan???wajar..mereka adalah pangeran dan putri inggris dengan nama "Duke and Duchess of Cambridge" gila bener kan...hehehehehe
Sudah jelas,....kalo ada orang tekenal...pasti ada fansnya...PASTI!!! dunia bergemuruh yang cwenya

- "KPAN BISA KAWIN MA PANGERAN WILLIAMS!!!"

Yang Cwox

- "KAPAN BISA KAWIN MA CWE KAYAK KATE!!!!!!!"

Jujur sja, menurut sya dgn berkata begitu,mereka telah MENYIANYIAKAN karunia NYA.....

Disini gue nggak nyalahin maupun merendahkan seorang yang besar seperti mereka,tapi coba review deh..
Kwan,coba bayangkan,giamana jadinya kalo mereka hanya orang biasa,who will care of their wedding?" i think the answer will be NO ONE!!! takkan ada orang yang peduli pada mereka,,,,takkan ada yang akan mengelu elu kan mereka seperti faktanya,yang akan tersisa hanyalah 1,,...is their love..

Next,ketika mereka menjadi orang biasa.......tdak akan ada orang yang akan mengatakan hal hal seperti yang tertulis di atas,ditanya "kenal willam dan kate?" pasti dijawab singkat pdat dan jelas....THE ANSWER IS "NO" and when they people asked who they are and the answer is ussual couple,the answer will be "O"

nah,namun gimana bagi William dan Kate??? dimata mereka berdua William tetaplah Pangerannya Kate walaupun dia adalah orang biasa dan bgtu juga sebaliknya,cinta yang tulus lah basic kerajaan mereka(misalnya kan????)...nah ..jadi kesimpulannya,nda' perlu cari cwe ato cwo keturunan ningrat,cukup cintai dan sayangi mereka,maka mereka akan jadi pangeran maupun putri di mata kita...

Open your eyes and see the world,its no need to find the prince or princess,you just need someone to be loved.....hehehehehehehehe....find your prince and princess,,,,,,JGN BUTA MA PANGERAN ATW PUTRI!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar