US....XD

US....XD

Senin, 09 Mei 2011

Kejujuran dan Keiginan

Jujur....
Simple,Pendek,dan Mudah disebut...
tapi kalo di bikin,perlu berulang kali dipikir pikir!!!

gue nggak tau,knapa harus jujur....
yang penting nggak sakitin orang yah udah kan...its okay,everything's fine.....
tapi,...harus kah kita jujur pada diri sendiri,..

Tdi,gue dapat sms....dari dia...isinya gini,

*Send ALL
Ini hatiku,kamu mau kasih warna ap???
  • Merah adalah cinta
  • Pink adalah sayang
  • Kuning adalah saudara
  • Hijau adalah Sahabat
  • Ungu adalah teman spesial
  • Biru adalah benci
  • Hitam adalah nothing
  • Putih adalah cinta tapi tak memiliki
gak dibalas,musuh....

GILA!!!!AND DILEMA!!!yaahhh....jwabannya tipis tipis sih...suampah,,gue jadi bngung juga,,heks,mari kita liat nominasi nya (?)XD
  • Merah,entar dikiraa ane mw nembak dia,,kan te mungkin...simpandalamhati
  • Pink,beda2 tipis sih,cma bahasanya lebih halus,nanti dikira nembak jga...kacauXD
  • Kuning,emangnya dia ad gue.....hahahaha (tapi dalam makna lain beda lho)
  • Hijau,,bisa jadi sih...cma....bmana a??? ada yang pux kmentar???kmen aja
  • Ungu,hmmmmmm....boleh jga,beda tipis dengan sahabaat,...tapi ini lebih berkesan
  • Biru,,,,tidak mgkin
  • Hitam lebih parah...
nah,,maka tanpa pikir panjang,singkat padat dan jelas,gue jawab,,,UNGU....

gue nggak tau ap2 lagi,blank dah,,,,seandainya di kasih waktu mundur dan ingin jujur,gue jawab PUTIH..

Sumpah,sulit skali utk bilang PUTIH,padahal,,,gue nggak akan nyakitin dia kan???mgkin sy cma malu,...

 Cinta,,tapi tak memiliki,itu yang sy inginkan dari dia,be free,silahkan....gue nggak akan halangin halangin dia,itulah yang kuinginkan...nothing more or less....

1 komentar: